Sunday, September 7, 2014

Trezeguet: Juventus Harus Memprioritaskan Liga Champions



Mantan striker Juventus, David Trezequet telah meminta klub untuk memprioritaskan kesuksesan Liga Champion setelah meraih Scudetto empat kali berturut-turut.

Antonio Conte telah mengundurkan diri sebagai pelatih Bianconeri musim panas ini karena perbedaan pendapat di tingkat dewan, dengan mantan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri yang menggantikan posisinya.

Pemain asal Prancis, yang bermain untuk klub raksasa Serie A selama 11 tahun antara 1999 dan 2010, berpikir bahwa keberhasilan di Liga Champions harus menjadi tujuan utama tim yang telah mendominasi sepakbola Italia selama tiga tahun tetapi gagal untuk memenangkan gelar paling bergengsi sejak tahun 1996.

"Saya merasa lebih baik jika menyampingkan gelar Liga empat kali berturut-turut dan menprioritaskan untuk kemenangan di Eropa," kata Trezeguet kepada agen ibcbet. "Menjadi juara Liga Champion menunjukkan kepada semua orang bahwa Andalah yang terbaik.

"Real Madrid, Bayern Munchen dan Barcelona akan menjadi pesaing utama mereka. Mereka tahu bagaimana untuk tampil di akhir turnamen.

"Di Serie A, mereka menjadi favorit. Tapi cepat atau lambat mereka akan membuat dampak di Liga Champions juga."

No comments:

Post a Comment