Monday, January 12, 2015

SBOBET - Ronaldo Senang Di Madrid

SBOBET

Ronaldo Senang Di Madrid

Pemain Portugal mengakui dia menikmati waktunya di Spanyol, namun menolak untuk mengabaikan pindah sebelum akhir karirnya.

SBOBET - Ronaldo Senang Di Madrid

Cristiano Ronaldo mengatakan dia senang di Real Madrid dan bertujuan untuk memenangkan lebih banyak gelar di klub Spanyol pada tahun 2015 tetapi dia mengakui tidak tahu masa depannya.

Berbicara menjelang upacara FIFA Ballon d'Or pada hari Senin ketika dia difavoritkan untuk memenangkan Piala bergengsi untuk ketiga kalinya, Pemain Portugal tersebut ditanya apakah pada usia hampir 30 tahun dia akan mencoba untuk mengambil satu tantangan terakhir sebelum akhir karirnya

"Tidak ada yang tahu," katanya kepada wartawan. "Hanya Tuhan yang tahu masa depan, tapi aku sangat senang di Real Madrid. Saya telah menandatangi kontrak baru satu tahun yang lalu tapi di masa depan anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

Sementara itu, Pemain 29 tahun itu berharap untuk mengulang sukses 2014 ketika Real Madrid memenangkan Liga Champion dan juga menambahkan tiga piala lagi dibawah Carlo Ancelotti.

"Target pada tahun 2015 adalah mencoba untuk melakukan apa yang kami lakukan pada tahun 2014. untuk memenangkan gelar penting bagi klub, mempertahankan tuntutan tinggi yang ditetapkan oleh klub."

Piala Ballon d'Or ketiga akan membuat Ronaldo mendekat kepada Messi yang telah meraih Piala Ballon d'Or sebanyak empat kali. sementara itu Ronaldo akan sejajar dengan Johan Cruyff, Michel Platini dan Marco Basten dalam raihan Piala Ballon d,Or sebanyak tiga kali.

Untuk masuk kedalam daftar pemain terbaik maka kita harus menunjukkan penampilan yang bagus dari tahun ke tahun dan saya percaya saya akan mencapainya. Ini adalah tahun kedelapan saya disini di Zurich dan kami bertiga ingin menang," katanya

"Itu membuat saya bangga dan memotivasi diri saya untuk saya selalu ingin terus seperti ini."

No comments:

Post a Comment