Thursday, January 15, 2015

JUDI BOLA - Shaqiri Tidak Bahagia Di Munchen

JUDI BOLA

Shaqiri Tidak Bahagia Di Munchen

Kedatangan baru Inter, Xherdan Shaqiri telah mengungkapkan bahwa ia tidak bahagia di Bayern Munchen karena kurangnya tampil di tim pertama, tetapi mengakui bahwa juara Bundesliga membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

JUDI BOLA - Shaqiri Tidak Bahagia Di Munchen

Pemain Internasioan Swiss yang berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Munchen dari Basel pada bulan Juni 2012 dan telah membuat kesan di musim pertamanya di Allianz Arena, tapi ia dianggap surplus untuk persyaratan oleh Pep Guardiola musim ini.

Shaqiri pindah ke Inter pekan lalu dan dia sangat ingin menggunakan pengalamannya di Munchen untuk membantu kubu Serie A berjaya lagi.

"Saya tidak benar-benar bahagia di Munchen. Saya perlu bermain karena itulah satu-satunya cara saya bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," kata Shaqiri kepada SBOBET.

"Saya belajar banya di Munchen dan mampu bermain dengan banyak pemain hebat. Saya akan mencoba untuk memanfaatkan pengalaman saya di Munchen untuk membantu Inter berjaya kembali."

Penyerang serbaguna ini kemudian melanjutkan untuk menekankan bahwa ia tidak suka dibandingkan dengan pemain lain, sebelum bersikeras bahwa dia senang untuk bermain dimanapun yang dibutuhkan kepala pelatih Roberto Mancini.

"Dalam hal apapun, saya berpikir bahwa semua pemain berbeda dan saya bukanlah orang yang sukan membandingkan diri dengan orang lain. Kita semua memiliki karakteristik kita sendiri.

"Saya telah menunjukkan di Munchen bahwa saya bisa bermain di posisi manapun. Tapi itu tugas Mancini untuk memutuskan dimana saya akan bermain. Saya merasa paling nyaman sebagai no.10, dimana saya bisa menjelajah seluruh serangan itu dan memiliki kesempatan untuk mencetak dan memberikan assist, tapi jelas saya akan melakukan apapun yang diminta kepada saya."

No comments:

Post a Comment