Saturday, January 17, 2015

JUDI BOLA - Vaz Te Tinggalkan West Ham

JUDI BOLA

Vaz Te Tinggalkan West Ham

Kontrak Ricardo Vaz Te dengan klub Liga Primer West Ham telah dibatalkan dengan kesepakatan bersama.

JUDI BOLA - Vaz Te Tinggalkan West Ham

Pemain depan tersebut pindah ke Upton Park pada bulan Januari 2012 dan mencetak 12 gol dalam 18 penampilan dimana West Ham meraih promosi kembali ke papan atas.

Vaz Te kemungkinan besar akan diingat atas gol telatnya dalam kemenangan 2-1 atas Blackpool di Championship play-off final musim itu.

Pemain Internasional Portugal tersebut dikesampingkan dari tim pertama musim terakhir, dan mantan pemain Barnsley hanya memiliki lima penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Menjadi sebuat kehormatan untuk berada di klub seperti West Ham," katanya kepada SBOBET.

"Ini adalah kesempatan yang fantastis dan saya sangat berterima kasih karena telah diberikan kesempatan bermain disini. Semua yang saya capai disini dan sepanjang waktu saya disini baik dilapangan ataupun diluar lapangan sangat menakjubkan.

"Saya tidak akan pernah melupakan hari-hari di Wembley. Begitu istimewa bagi saya dan untuk semua penggemar yang terlibat. Itu adalah momen dimana tidak ingin Anda lupakan.

"Saya merasa sangat beruntung memiliki momen tersebut dan saya senang saya bisa melakukan itu untuk para fans, untuk klub dan untuk rekan-rekan.

"Saya ingin berterima kasih kepada fans West Ham dan memberitahu mereka untuk tetap mendukung klub melalui apa yang akan menjadi momen yang menyenangkan beberapa tahun ke depan."

No comments:

Post a Comment